Bakti sosial Setetes Darah Untuk Indonesia Raya, Irwan Ardi Hasman: Wujud Kepedulian Partai Gerindra Kepada Masyarakat

Irwan Ardi Hasman

SANGA.ID. Rumah Aspirasi Ir. H. Irwan Ardi Hasman berkolaborasi dengan sayap Partai Gerindra Pimpinan Cabang Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) Kota Bogor menggandeng Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar aksi sosial donor darah yang dipusatkan di Rumah Aspirasi Ir. H. Irwan Ardi Hasman, Jalan Tentara Pelajar Kav. BB3, Ciwaringin, Kec. Bogor Tengah, Kota Bogor, Jumat (17/2/2023) pagi.

Anggota Komisi 2 DPR RI dari Fraksi partai Gerindra daerah pemilihan Jawa Barat III kota Bogor-Kabupaten Cianjur, Ir.H.Irwan Ardi Hasman mengatakan bakti sosial bertajuk ‘Setetes Darah Untuk Indonesia Raya’ merupakan satu diantara rangkaian peringatan HUT Partai Gerindra ke 15 tahun. kegiatan donor darah ini merupakan bentuk kepedulian sosial dan rasa kemanusiaan partai Gerindra untuk membantu sesama yang membutuhkan darah, khususnya warga kota Bogor sebagai wujud pengabdian kepada masyarakat bangsa dan negara.

Baca Juga  Pengurus RT Cluster Jayadewata Pakuan Regency, Lakukan Penyemprotan Cairan Disinfektan

“Setetes darah, sangat bermanfaat bagi mereka (masyarakat) yang membutuhkan bagi kesehatan. Selain bisa untuk membantu sesama, dengan mendonorkan darah dapat membuat tubuh kita menjadi sehat,” katanya.

Kegiatan yang diketuai oleh Arief Wahyu Bachtiar dengan Sekretaris A. S. Nugraha dan Bendahara Azie S.Nugraha ini dihadiri oleh Dewan Penasihat PC Satria Kota Bogor yang juga mantan Wakil Walikota Bogor Bp.Usmar Hariman, Seketaris PC Satria kota Bogor Sagier, Bendahara Umum PC Satria Kota Bogor Anton Mardian Sambas serta sejumlah simpatisan partai pun tampak ikut berkontribusi mendonorkan darahnya.

Terlihat antusias warga, dimana mereka tidak hanya mendonorkan darahnya saja, akan tetapi para pendonor mendapatkan bingkisan langsung dari Rumah Aspirasi Ir. H. Irwan Ardi Hasman.

Pos terkait