Bima Arya Ajak POW Tangani Stunting dan Thalasemia

POW

SANGA.ID. Pengurus Persatuan Organisasi Wanita (POW) Kota Bogor masa bakti 2021 – 2024 secara resmi dikukuhkan Wali Kota Bogor, Bima Arya di Gedung GOW Kota Bogor, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (12/6/2023).

Pada kesempatan itu, Bima Arya mengajak para pengurus dan anggota POW Kota Bogor berkontribusi dan berkolaborasi bersama Pemkot Bogor menangani persoalan stunting dan thalasemia di Kota Bogor.

“Ini perintah presiden, bukan sekedar pemkot tetapi juga kepolisian dan TNI. Setiap ASN Kota Bogor membantu memberikan dua telur setiap hari untuk warga, semua bergerak menjadi orang tua asuh, kepolisian dan TNI. Tidak mudah memang, karena stunting tidak hanya kurang gizi atau bukan karena tidak punya, terkadang juga karena pola asuh. Ada yang hidupnya nyaman tinggal di komplek menengah, tapi karena salah asuh dan salah didik sehingga konsumsi gizi tidak teratur,” kata Bima Arya.

Baca Juga  Bangun Desa Wisata Berkualitas dan Berkelanjutan, Sandiaga Uno Gandeng Mitra Strategis Bangkitkan Sektor Pariwisata

Pos terkait