Kepala BNN RI – Wakil Menteri Kesehatan Yunani Berbagi Strategi dan Inovasi Tangani Penyalahgunaan Narkotika

BNN

SANGA.ID. Bertolak dari Albania ke Yunani, Kepala BNN RI, Prof. Dr. Petrus Reinhard Golose didampingi Duta Besar Indonesia untuk Yunani, Y.M. Bebeb Abdul Kurnia Nugraha Djundjunan; Anggota Kelompok Ahli BNN RI bidang kerja sama internasional, Ambassador Harry James Kandou; Direktur PLRKM BNN, dr. Amrita Devi, SpKJ,M.; dan Direktur Intelijen BNN, Brigjen Pol. Ruddi Setiawan, S.H., S.I.K., M.H. melangsungkan pertemuan dengan Wakil Menteri Kesehatan Yunani, Dimitrios Vartzopoulospada, Jumat (25/8).

Pertemuan Delegasi Indonesia dengan Wakil Menteri Kesehatan Yunani menjadi agenda pertama dalam pendekatan cooperation yang dilakukan BNN RI di negara yang dikenal sebagai negeri para dewa tersebut. Dimitrios Vartzopoulos dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Pemerintah Yunani menaruh perhatian yang sangat besar terhadap permasalahan kesehatan jiwa dan adiksi.

Baca Juga  GANDENG PT. BINTANG TOEDJOE BNN BERIKAN PELATIHAN PENANAMAN JAHE MERAH DI PROVINSI KEPULAUAN RIAU

“Saat ini dalam upaya kesehatan, pemerintah mengedepankan upaya pencegahan, reintegrasi sosial, dan layanan tambahan untuk mendukung proses pemulihan termasuk pendekatan harm reduction,” ujar Dimitrios Vartzopoulos.

Pos terkait