Kepala Sekolah SDN Cibuluh 6, Apresiasi Siswa Berprestasi

SDN

SANGA.ID, Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) Cibuluh 6 memberikan apresiasi kepada siswa siswi yang berhasil meraih prestasi pada ajang kompetisi Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN), Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) dan Pekan Keterampilan dan Seni Pendidikan Agama Islam (Pentas PAI) 2024.

Pemberian apresiasi siswa berprestasi ini, merupakan Penghargaan dari sekolah yang diberikan untuk menghargai dedikasi siswa yang telah berprestasi dan mengharumkan nama sekolah.

“Sekolah tentunya sangat menghargai siswa siswi yang memiliki motivasi untuk senantiasa berprestasi baik di bidang akademik maupun non akademik, serta guru-guru yang menunjukkan kinerja terbaiknya, baik dalam administrasi pembelajaran, maupun dalam proses pembelajaran. Sehingga bagi mereka yang telah menunjukkan prestasi dan kinerja terbaiknya, layak mendapat apresiasi dari sekolah,” kata Kepala SDN Cibuluh 6, Haris saat ditemui diruang kerjanya, Jalan Lhokseumawe Asrama Brimob KS. Tubun Kec. Bogor Utara–Kota Bogor, Rabu (29/5/2024).

Baca Juga  Presiden Jokowi Lakukan Pertemuan Bilateral dengan PM Li Keqiang  

Pos terkait