Jamil SAP tertibkan PKL Di Area Gardu PLN Pengadilan

  • Whatsapp
Kepala Unit (BKO) Satpol PP Kecamatan Bogor Tengah Jamil SAP saat memberikan teguran kepada salah satu PKL

sanga.id. Kepala Unit (BKO) Satpol PP Kecamatan Bogor Tengah Jamil SAP melakukan koordinasi dengan Lurah Pabaton Delly Thamrin, Selasa (25/5/2021) untuk melakukan penertiban para Pedagang Kaki Lima ( PKL ) yang berada disekitar area gardu listrik milik PLN yang berada di area Bank BTN Jalan Pengadilan.

Menurut Jamil para PKL ini memanfaatkan area gardu tersebut sebagai tempat penyimpanan barang dagangannya, padahal disitu sudah tertera jelas sebagai pintu masuk menuju ruang gardu bilamana gardu tersebut memerlukan perbaikan atau ada kejadian yang tidak diinginkan seperti kebakaran yang disebabkan konsleting listrik.

“Pintu masuk menuju ruang gardu terhalang oleh sebuah meja kayu sehingga jika terjadi keadaan darurat akan menghalangi masuk petugas PLN dan ini sangat membahayakan.”ungkapnya.

Baca Juga  Wali Kota Bogor Sampaikan Rancangan KUA/PPAS 2022

Penertiban tersebut lanjut Jamil dilakukan secara spontan dengan berkoordinasi pihak Bank BTN untuk segera mengosongkan dan membersihkan area gardu tersebut. Karena selain tidak sesuai dengan peruntukannya juga dapat membahayakan keselamatan manusia.

“Alhamdulillah setelah diberi pengertian para PKL ini akhirnya mau mengosongkan area tersebut dengan memindahkan barang dagangannya.”pungkasnya. (sal/ber)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *