Kalahkan Pelita Jaya,Satria Muda Juara IBL 2021

  • Whatsapp
Tim Satria Muda mengangkat piala Final IBL Pertamax 2021. tribunnews

sanga.id- Final IBL Pertamax 2021 dimenangkan klub Satria Muda Pertamina Jakarta. Kemenangan tersebut tentunya menjadi kebanggan bagi seluruh personel tim Satria Muda.Gelar tersebut didapatkan Satria Muda setelah menaklukan Pelita Jaya Bakrie 2-1 pada final di Britama Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Skor final yang didapatkan Satria Muda melawan Pelita Jaya 60-68.

Kemenangan tersebut menjadi sejarah bagi Satria Muda karena untuk ke-11 kalinya memenangkan IBL.

Seperti diketahui final IBL Pertamax 2021 menggunakan sistem best of three.

Juan Laurent Kokodiputra menjadi pemain Satria Muda terbaik pada final ketiga dengan memberikan point sebanyak 18 point.

Pada half time, pertandingan dimenangkan Pelita Jaya dengan skor 32-31.Kemudian di babak keempat, Satria Muda sempat kehilangan Kapten Satria Muda, Arki Dikania Wisnu karena mengalami foul out setelah membuat pelanggaran sebanyak 5 kali.

Baca Juga  Ojol Kota Bogor Ontrog Makanan Cepat saji

Akan tetapi hal tersebut tidak membuat tim Satria Muda menyerah dan bisa bangkit mengalahkan Pelita Jaya.Detik-detik terakhir jelang pertandingan babak keempat selesai, Pelita Jaya sudah melepaskan pertandingan karena skor sudah tertinggal jauh dari Satria Muda.

“Saya merasa bangga sekali karena permainan dimenangkan oleh Satria Muda, saya berharap kedepan Satria Muda dapat lebih berjaya dikanca Indonesia,” ungkap Hilyani Hidranto, Istri Arki Dikania Wisnu kepada Tribunnews.com.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *