DPRD Kota Bogor Berikan Bantuan Untuk Warga Kota Bogor

  • Whatsapp
IST

sanga.id- Ditengah kondisi PPKM Darurat, DPRD dan Setwan DPRD Kota Bogor menyerahkan bantuan berupa paket semabako untuk warga Kota Bogor yang membutuhkan.

Sebanyak 75 paket sembako diserahkan oleh Sekwan DPRD Kota Bogor Boris Deruresman kepada Satgas Covid-19 Kota Bogor yang diterima oleh Kordinator logistik posko PPKM Darurat Muzakkir di Gedung Wanita, Senin (5/7).

Dengan disalurkannya bantuan ini, Boris berharap masyarakat Kota Bogor yang tengah menjalani masa PPKM Darurat bisa terbantu.

“Kami dari DPRD dan Setwan akan siap membantu menangani pandemi Covid-19 dan semua masyarakat bisa terbantu,” kata Boris.

Dilokasi yang sama, Muzakkir menyampaikan terimakasih kepada DPRD Kota Bogor dan Setwan DPRD Kota Bogor yang telah memberikan bantuan ke Satgas Covid-19 Kota Bogor.

Baca Juga  PPKM Darurat, Bima Arya : Sense of Urgency Warga dan Aparatur Harus Sama

Nantinya, bantuan ini akan disalurkan oleh Satgas Covid-19 ke masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini akan diberikan kepada masyarakat yang menjalani isoman dan terdampak karena adanya pemberlakuan PPKM Darurat,” jelas Muzakkir.

“Kami mengimbau kepada masyarakat yang sangat membutuhkan silahkan menghubungi lurah masing-masing agar didata dan diberikan bantuan,” pungkasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *