FPK Apresiasi Satpol PP Kota Bogor

  • Whatsapp

sanga.id- Adanya PPKM Darurat ini secara tidak langsung berdampak pada kehidupan mereka. Ikhtiar yang mereka lakukan menjadi sepi karena pembatasan-pembatasan.

Kegiatan PPKM Darurat Satpol PP Kota Bogor bersama Polresta Kota Bogor, Kodim 0606, Denpom Bogor dan Satgas Covid-19 Kota Bogor dalam upaya Melawan COVID-19 ini, diapresiasi oleh berbagai pihak. Salah satunya oleh Forum Pembaruan dan Kebangsaan (FPK) Kota Bogor.

Ketua FPK Kota Bogor, Agus Rustandi mengatakan, kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) beserta jajarannya.

“Yang sudah dilakukan Satpol PP Kota Bogor ini sangat mulia sekali, karena saat menegakkan aturan yang berlaku mereka tidak mengedepankan ketegasan, akan tetapi melalui pendekatan yang sangat Humanis. Dan itu bisa dicontoh oleh daerah lain,” ungkap Agus, Jum’at (16/7/2021).

Baca Juga  Walikota Bogor Bima Arya Sampai Tiga Raperda Pada Sidang Paripurna

Agus melanjutkan, saya kemarin sempat berbincang dengan salah seorang penerima bantuan sembako yang diberikan oleh Satpol PP Kota Bogor. Tanggapan dari mereka pun beragam, namun pada intinya, mereka sangat berterima kasih, karena bantuan tersebut sangat berguna.

“Dalam hubungan yang sehat terdapat komunikasi yang sehat juga. Sayapun sudah memberikan imbauan kepada Jajaran pengurus FPK untuk disebarluaskan kepada anggota dan keluarga FPK, patuhi Anjuran dari Pemerintah. Jika tidak ada urusan yang tidak terlalu penting, tidak usah keluar rumah,” kata dia.

“Terkadang, kesadaran akan kesehatan diri dan orang lain, mungkin terlihat sepele, namun jika diterapkan oleh banyak orang akan berdampak baik bagi kita dan orang-orang terdekat kita,” imbuhnya.

Baca Juga  DPRD Kota Bogor Berikan Bantuan Untuk Warga Kota Bogor

Dikutip dari laman Instagram Satpol PP Kota Bogor. Ketegasan tanpa kasih sayang hanya akan menghasilkan kebuntuan. Saat ini mungkin gerak kita terbatas, dan kita telah melewati banyak hal untuk menghadapi ujian ini. Hari kemarin sudah selesai, tapi perjuangan kita belum.
BERTAHANLAH!. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *