Diwakili PKSBB, FPK Kota Bogor Sukses Kibarkan Sangsaka Merah Putih di Tugu Kujang

  • Whatsapp

Sanga.id. Dalam memperingati hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76, Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Bogor yang diwakili oleh masyarakat Bengkulu yang tergabung dalam Perkumpulan Keluargo Sekundang Setungguan Bengkulu (PKSSB) yang bermukim di Bogor, dipercaya untuk menjadi petugas pengibar Bendera oleh Panitia Festival Merah Putih (FMP).

Ketua PKSBB, Tanidi mengungkapkan, Syukur Alhamdulillah, pelaksanakan giat penaikan dan penurunan Bendera Merah Putih di Tugu Kujang kemarin, berjalan dengan lancar tanpa hambatan. Sebelu hari H, kami melakukan latihan terlebihdahulu di Yonif Garuda 315 dengan Instruktur dari Paskibraka Kota Bogor

“Ada tiga orang perwakilan PKSBB yang menjadi petugas pengibar dan penurunan Bendera pada tanggal 16 Agustus kemarin, Sultan Hasanudin, Debi Pormadi dan Iksan Pormadi,”ungkap Tanidi kepada wartawan, Sabtu (21/8/2021).

Baca Juga  Realisasi Vaksinasi Bagi Lansia di Kabupaten Bogor Baru 7 Persen

Tanidi melanjutkan, terima kasih kepada FPK Kota Bogor yang sudah mempercayakan tugas ini. Semoga apa yang sudah kami lakukan disini dapat bermanfaat untuk kami dikemudian hari.

“PKSBB merasa bangga sekali, karena dipercaya sebagai petugas pengibar bendera. Terima Kasih FPK, terima kasih FMP, terima kasih Kota Bogor. MERDEKA,”pungkasnya. (*)

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *