Dua Anggota Babinsa Koramil Cimanggis Depok Gelar Vaksin Tahap Kedua Di Posyandu Dahlia

  • Whatsapp
DEPOK. Setelah sukses menggelar vaksin tahap pertama beberapa waktu yang lalu, kini 2 anggota Babinsa Komando Rayon Militer ( Koramil ) Cimanggis Depok yaitu Pelda Haris S dan Serka Sadik kembali beraksi mengadakan Vaksin tahap ke 2 di Posyandu Dahlia RT 001 RW 001 Pasir Gunung Selatan Kecamatan Cimanggis Kota Depok yang diikuti oleh 55 warga dengan petugas Medis satu orang Miftahul Zanah dari Poltekkes Jakarta dan dibantu Ketua Posyandu Dahlia  Sri Mulyati berserta anggotanya Ghina F, Rulli Nur, Eli Sumiati, Amin serta Ketua RT Wagiran, Selasa (09/11/2021).
Menurut Pelda Haris kegiatan vaksin ini merupakan rangkaian kegiatan vaksin pertama yang sudah dilaksanakan sehingga para warga wajib melakukan vaksin kedua agar tidak mudah terpapar wabah covid 19. Dan kegiatan ini untuk membantu warga yang lokasinya jauh dengan tempat vaksin kedua.
” Kami membantu warga yang akan melakukan vaksin kedua namun terbentur dengan jarak yang jauh lokasi vaksin.”ungkapnya.
Dengan mengadakan vaksin di Posyandu ini sambung Pelda Haris maka warga sangat terbantu karena mereka tidak perlu datang ketempat lokasi vaksin kedua yang sangat jauh.
“Vaksinasi mobile ini akan terus digiatkan oleh para Babinsa pasir gunung selatan Koramil Cimanggi sebagai program utama.”ungkap Pelda Haris seraya mengucapkan terimakasih atas dukungan Ketua posyandu Dahlia Sri Mulyati dan anggotanya sehingga pelaksanaan Vaksinasi kedua ini berjalan dengan lancar.
Sementara itu menurut Ketua Posyandu Dahlia Sri Maryani, pihaknya selalu mendukung program pemerintah seperti vaksin ini karena sangat bermanfaat dan berguna agar pandemi ini cepat berakhir dan perekonomian di Indonesia khususnya di wilayah pasir gunung selatan kembali pulih.
“Saya dan anggota Posyando Dahlia selalu mendukung kegiatan Pemerintah apalagi kegiatan vaksin ini.”pungkasnya. (Lip)
Baca Juga  Luncurkan Program KEJAR, Karier.mu Dukung Masyarakat Asah Potensi

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *