Kepala BNN RI _Launching_ Terobosan Kreatif BNNP Sulawesi Utara

  • Whatsapp

Sulut. Badan Narkotika Nasional (BNN) RI menyelenggarakan _Launching_ Terobosan Kreatif  BNNP Sulawesi Utara bersama Gubernur, Wakapolda dan Forkopimda Sulut, Kamis (11/11).

Kepala BNN RI, Dr. Petrus Reinhard Golose bersama Gubernur Provinsi Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, Wakapolda Sulut, Brigjen Pol Jhonny Eddizon Isir, dan Kepala BNNP Sulut, Brigjen. Pol. Drs. Victor Joubert Lasut, M.M., secara resmi meluncurkan Program Terobosan Kreatif  BNNP Sulawesi Utara, Pencanangan Desa/Kelurahan Bersinar, Pemberian Penghargaan kepada Pihak Pendukung P4GN serta _Drugs Free Exhibition Day_ tersebut di Mapolda Sulut.

Kepala BNN RI mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mengambil bagian dalam upaya perang melawan narkoba.

“Secara khusus saya mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada Gubernur Sulawesi Utara atas kepedulian yang besar terhadap masalah penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba”, tutur Kepala BNN RI.

Baca Juga  Bima Arya Inginkan Bogor Creative Center Jadi Model Kolaborasi

Kepala BNN RI berharap Gubernur beserta jajaran pemerintah daerah hingga Kepala Desa terus mendukung upaya BNN RI dalam melindungi masyarakat Indonesia dari bahaya penyalahgunaan dan perdaran gelap narkoba.

Dalam sambutannya, Gubernur Sulut menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada BNN RI dan BNNP Sulut yang telah bekerja keras dalam upaya penanggulangan narkoba di Bumi Minahasa. Secara khusus, Gubernur memberikan penghargaan kepada Kepala BNNP Sulut yang telah membuat kolaborasi hebat sehingga penanggulangan narkoba di Provinsi Sulut ini menjadi lebih kuat.

Gubernur Olly Dondokambey juga menambahkan bahwa dukungan pihaknya dalam upaya penanggulangan narkoba sangat serius yaitu dengan mengeluarkan  Peraturan Gubernur Nomor 07 Tahun 2010 tentang Pengembangan Desa/Kelurahan Peduli Bahaya Narkoba.

Baca Juga  PWI Kota Bogor mendukung KORPS Brimob Dalam Memberantas Penyebaran Berita Hoax

Sementara itu Kepala BNNP Sulut, Brigjen. Pol. Drs. Victor Joubert Lasut, M.M., berharap diberikan dukungan penuh dan mendoakan keberhasilan program terobosan tersebut sehingga dapat merehabilitasi masyarakat yang terpapar narkoba.

Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan kepada pihak pendukung program P4GN, diantaranya :
1. Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey
2. Walikota Manado, Andrei Angouw
3. Walikota Bitung, IR. Mauritis Mantiri, MM
4. Bupati Minahasa, IR. Royke O. Roring, M.Si
5. Camat Singkil, Zainal Naway, SE
6. Lurah Wawonasa, Husein Masiaga
7. Lurah Sindulang Dua, Putera Djaja Salendah, SE
8. Lurah Karombasan Selatan, Deesye Tulenan, S.Sos
9. Lurah Girian Weru Dua, Y0ukefin Marthin, SE
10. Kepala Desa Sea Tumpengan, Filadelfus Kukihi
11. Hukum Tua Desa Raringis, Rany Posumah

Baca Juga  Cilok "Rasa Kangen" Dengan Cita Rasa Menggiurkan Tetap Eksis Ditengah Situasi Wabah Covid 19

Mengakhiri kegiatannya, Kepala BNN RI dan rombongan menyempatkan diri untuk mengunjungi serta membeli produk-produk para peserta _Drugs Free Exhibition Day_ di Mapolda Sulut. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *