Lolos 6 Besar Tingkat Jabar, Posyandu Anggrek Maksimalkan Persiapan*

  • Whatsapp

BOGOR. Masuk dalam 6 besar kategori kota dalam Lomba Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat, Posyandu Anggrek yang berlokasi di Kelurahan Cilendek Timur, Kecamatan Bogor Barat, memaksimalkan waktu untuk mempersiapkan menyambut rechecking oleh tim dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat.

Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bogor, Iceu Pujiati bersama Camat Bogor Barat, Abdul Rahman dan Lurah Cilendek Timur, Enditya Luhur, Jumat (5/11/2021) menggelar pertemuan di Posyandu Anggrek persiapan menjelang penilaian pada 10 November 2021.

Rechecking oleh tim dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat, menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kota Bogor, Iceu Pujiati merupakan bagian dari tugas sehari-hari jajaran kader posyandu dan Kelurahan Cilendek Timur.

Baca Juga  Berdasarkan Bukti dan Fakta Eksekusi Lahan Perumahan GCC Sesuai Dengan Prosedur Hukum

“Yang membedakan adalah momennya dan bertepatan dengan Hari Pahlawan. Jadi saya berharap untuk jajaran Kelurahan Cilendek Timur bersama para kader posyandu harus memiliki semangat seperti pahlawan dalam mempersiapkan segala sesuatunya. Saya yakin jika dilakukan bersama-sama, pasti bisa,” kata Iceu.

Iceu juga menekankan perbaikan pada bidang-bidang yang akan di rechecking serta pengumpulan bukti-bukti dari kegiatan pelayanan dan pembinaan kepada masyarakat yang telah dilaksanakan selama ini.

Inovasi dan potensi yang dimiliki, diharapkan Iceu ditampilkan. Demikian juga kolaborasi dengan semua pihak, mulai dari RT hingga sektor swasta dalam mendukung program dan kegiatan yang mendukung.

Diakhir Iceu bersama Camat Bogor Barat dan Lurah Cilendek Timur mengunjungi beberapa lokasi yang nantinya akan di rechecking, salah satunya KWT di Kelurahan Cilendek Timur.

Baca Juga  Peringati Hari Guru Nasional, SMA Islam Terpadu Raflesia Gelar Pentas Seni

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *