BPKK DPD PKS Kabupaten Bogor Dan Trust Law Office Tandatangani MOU Bidang Hukum

  • Whatsapp

BOGOR. Acara Puncak Rumah Keluarga Indonesia Award 2021 dengan tema Sejuta Cinta Untuk Ibu digelar dalam rangka Hari Ibu tahun ini, dibuka oleh Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza, M.Si. Bertempat di aula DPD PKS Kabupaten Bogor, Jalan Tegar Beriman, Cibinong, Minggu (26/2021) kemarin.

Diawali dengan tausiyah oleh Ustad Sofyan Sauri mengenai Ibu dalam perspektif ayah. Hak yang wajib diterima ibu Dihormatinya ibu sebelum ayah, Hak dipatuhi, Diperlakukan dengan baik, dihibur dengan bahasa yang baik.

“Sikap yang harus dilakukan kepada ibu yaitu memulai lebih baik lagi, perkataan yang lebih lembut, akhlak dan perilaku kepada ibu. Mensejajarkan hak anak kepada ibu. Wanita yang hebat ada pada mulutnya, wanita yang hebat yang dekat dengan Allah,” ujar Ustadz Sofyan.

Baca Juga  Pemkot Bogor Buka Pendaftaran Calon Direktur PDJT Kota Bogor

Ketua DPD PKS Kabupaten Bogor, Dedi Aroza, M.Si, mengatakan, dalam kesempatan yang mulia ini tentu penghargaan terbesar kepada para ibu atas jasa-jasanya, untuk menjadi ibu yang sangat hebat ini yang ada di tengah masyarakat untuk mencatat anak-anak kita menjadi anak-anak yang cukup baik, anak-anak yang akan meneruskan cita-cita kita dan cita-cita para pendahulu kita.

Pos terkait