Evos Thunder dari Kota Bogor Siap Bertarung di IBL

  • Whatsapp

BOGOR. Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyaksikan launching klub bola basket asal Kota Bogor yakni Evos Thunder Bogor di The Bucketlist, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Rabu (12/1/2021). Diharapkan, klub basket naungan Evos E-Sport ini bisa mendulang prestasi dan mengharumkan nama Kota Bogor.

Nantinya pula, klub yang akan berlaga di Indonesian Basketball League (IBL) ini bakal bermarkas di The Bucketlist. Hal ini, tentu kata Dedie, menjadi kebanggaan baru bagi Kota Bogor. Apalagi, klub Evos Thunder ini memiliki materi pemain yang mumpuni.

“Evos Thunder ini mudah – mudahan bisa membawa nama baik Kota Bogor. Disamping itu, Kota Bogor juga memiliki tanggung jawab dan berkewajiban untuk membangkan keolahragaan,” kata Dedie saat launching.

Baca Juga  Terdampak Relokasi PKL, Paguyuban Pendorong Gerobak Malioboro Terima Bantuan Sembako dari Polda DIY

Masih kata Dedie, ditunjuknya Kota Bogor sebagai homebase dari Evos Thunder menjadi kebanggaan bagi Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor. Dengan begitu, akan memicu semangat Kota Bogor untuk meraih banyak prestasi di bidang keolahragaan.

“Baik di basket maupun di E-Sport yang digawangi oleh Evos, kita harapkan bisa meraih prestasi dan terus jaya,” harapnya.

Pos terkait