KPU Sukabumi Tukar Ilmu ke KPU Bogor

  • Whatsapp

BOGOR. Komisi Pemilihan Umum Sukabumi melakukan kunjungan kerja ke KPU Bogor untuk saling menguatkan pengelolaan Rumah Pintar Pemilu (RPP), pejabat pengelola informasi daerah (PPID), dan podcast.

“Kami berharap dari saling tukar ilmu dalam pengelolaan rumah pintar pemilu, PPID dan podcast dapat saling menguatkan kami di KPU,” ujar Komisioner KPU Sukabumi divisi sosialisasi pendidikan pemilih partisipasi masyarakat dan SDM, Merry Sariningsih di sela kunjungan tersebut, Selasa 21 Juni 2022.

Komisioner KPU Bogor, Herry Setiawan menyambut hangat kunjungan tersebut di RPP dengan menyajikan RPP digital dan membuka dapur produksi podcast KPU Corner di salahsatu ruangan di gedung KPU Bogor.

“Kami senanghati menyambut kunjungan kerja ini dengan saling tukar ilmu dengan berbagai jurus yang kami miliki dan alhamdulillah kami juga mendapat sejumlah jurus dan ilmu dari KPU Sukabumi,” ujar Herry.

Baca Juga  Hilirisasi Batu Bara Jadi DME Bisa Tekan Impor Elpiji dan Buka Lapangan Kerja

Dalam kesempatan itu, Merry juga didaulat untuk mengisi podcast KPU Corner sebagai bentuk konsistensi produksi podcast untuk ditayangkan di kanal KPU KAB BOGOR. Usai didaulat menjadi tamu yang diajak berdialog, Merry mengaku merasa banyak ilmu dan jurus yang didapat dari Bogor.

“Saya merasa obrolannya mengalir aja tak terasa sudah lebih dari 30 menit dan asik gitu. Ruangan podcastnya juga bagus dengan biaya yang tidak mahal. Jadi banyak dapat ilmu di sini,” ujar aktivis perempuan jebolan STAI Al Masturiyah.(yan)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.