Warga Kota Bogor Dapat Bantuan Set Top Box

Bogor. Wali Kota Bogor, Bima Arya didampingi Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Bogor, Rahmat Hidayat dan Group SCM Emtek yang juga dihadiri Corporate Secretary SCM (Surya Citra Mandiri) Gilang Iskandar menyalurkan Set Top Box (STB) gratis kepada warga Kampung Buntar RT 4/8, Kelurahan Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor, Selasa (20/9/2022).

Bima Arya bersama warga penerima menyaksikan langsung bagaimana proses pemasangan dan penggunaan serta manfaat dari STB.

Televisi yang awalnya menampilkan gambar siaran yang buram pun kemudian menjadi jernih dengan dipasangnya alat tersebut.

“Iya hari ini kan transformasi televisi digital semua, tapi kan tidak semua memiliki perangkat itu di rumah masing-masing. Karena itu Alhamdulillah ada bantuan bagi warga tidak mampu, tadi ada pertanyaan dari ibu (penerima) apakah biaya bulanan. Saya jelaskan enggak ini betul-betul gratis agar warga terakses informasi dan juga bisa mendapatkan siaran pendidikan dan hiburan,” katanya.

Baca Juga  Kunjungi Pasar Tugu Depok, Presiden Jokowi Cek Harga Kebutuhan Pokok

Pos terkait