Pemkot Bogor Buka Pendaftaran Calon Direktur Perumda Transportasi Pakuan

BOGOR. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor melalui Panitia Seleksi (Pansel) membuka pendaftaran Calon Direktur Perusahaan Umum Daerah Transportasi Pakuan Kota Bogor Periode 2022-2027.

Ketua Panitia Seleksi, Dody Ahdiat mengatakan, pengumuman dan pendaftaran dibuka di laman http://pansel.kotabogor.go.id/ mulai dari 31 Oktober hingga 4 November 2022.

Pengumuman tersebut tertuang dalam surat Nomor: 001/pansel.PTP/X/2022 tentang Seleksi Calon Direktur Perusahaan Umum Daerah Transportasi Pakuan Kota Bogor Periode 2022-2027 dengan berbagai ketentuan.

Peminat yang akan melamar untuk calon Direktur Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor dapat mengajukan lamaran dan persyaratan administrasi melalui email: seleksidireksipd@kotabogor.go.id, dengan subjek email Seleksi Direktur Perusahaan Umum Daerah Transportasi Pakuan Kota Bogor.

Dody menyampaikan, proses seleksi calon Direktur Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor dilakukan beberapa tahap, mulai dari pendaftaran, verifikasi keaslian dokumen, seleksi administrasi, Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK), tes kesehatan, penyampaian nama calon hasil seleksi kepada wali kota, wawancara akhir, hingga penetapan calon terpilih dan pelantikan.

Baca Juga  Sebelum Masa Jabatan Berakhir, Bima Arya Sempatkan Tinjau Penataan Fasad Otista

Ia berharap dalam seleksi calon Direktur Perumda Transportasi Pakuan Kota Bogor ini bisa menjaring direktur yang profesional, mempunyai jiwa petarung, siap mengabdi sepenuh hati, paham rencana bisnis dan penataan transportasi ke depan.

Sementara itu, adapun persyaratan yang harus dipenuhi calon direktur, diantaranya berijazah paling rendah S1, kemudian memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun kerja di bidang manajerial perusahaan berbadan hukum dan pernah memimpin tim.

Pos terkait