Peningkatan Mutu Pendidikan, Kamenag Kota Bogor MoU dengan UIKA

BOGOR. Kantor kementerian agama kota Bogor melakukan penandatanganan Nota Kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Ibnu Khaldun (UIKA) untuk membangun kesinambungan antar dua lembaga institusi dalam pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat bertempat diruang rapat Rektorat UIKA, Jalan Sholeh Iskandar, Kec.Tanah Sereal, kota Bogor, Selasa, (15/11/2022).

Penandatanganan MOU tersebut berlangsung antara Rektor UIKA Prof. Dr.H.E. Mujahidin, M.Si dengan Kepala Kementerian Agama Kota Bogor Dede Supriatna dengan dihadiri oleh Wakil Rektor I, II, III dan IV, kepala MAN 1 sekaligus plt MAN 2 Kota Bogor Eman Supratman, JFU Pendidikan Madrasah M.Taufiq dan Waka kurikulum Baeti.

Rektor UIKA Prof. Dr.H.E. Mujahidin, M.Si menyampaikan MoU ini bertujuan untuk Support jurnal bagi guru yang mau buat jurnal sebagai salah satu syarat kenaikan golongan, kalibrasi bantuan KIP yang ada di madrasah. Selain itu, kerjasama ini guna pengembangan seperti seminar guru mapel, guru BK dan menunjang Tri Dharma perguruan tinggi dan mendukung Praktek Pendidikan Lapangan (PPL) mahasiswa.

Baca Juga  Kemendagri Beri Penghargaan bagi Daerah Pemenang Nominasi Dalam Kerangka NUWSP

“Kerjasama ini juga bertujuan untuk mendorong peningkatan program kerja lembaga masing-masing dalam rangka memperkuat kemandirian, transparansi dan akuntabilitas,” katanya.

Pos terkait