Enam Dosen FISIPKOM Terpilih Menjadi Dosen Lapang Kampus Mengajar dan Akan Lakukan Pengabdian Masyarakat

FISIPKOM

SANGA.ID. Dosen Fakultas Ilmu Sosial Ilmu Politik dan Ilmu Komputer (FISIPKOM) Universitas Djuanda (Unida) terpilih menjadi Dosen Lapang Program Kampus Mengajar. Kabar baik ini bukan saja merupakan implementasi salah satu tridarma perguruan tinggi yakni pengabdian masyarakat namun juga menyuskseskan program Pemerintah Indonesia melalui Kementerian Pendidikan dan Budaya untuk membekali mahasiswa dengan beragam keahlian dan keterampilan dalam mengimplementasikan ilmu di kampus kepada masyarakat.

Dosen-dosen FISIPKOM UNIDA tersebut diantaranya adalah Dr. Hj. Rita Rahmawati, Dra., M.Si., G. Goris Seran., Drs., M.Si., Dr. Agustina Multi Purnomo, S.P., M.Si., Koesworo Setiawan, S.Sos., M.IK., Faisal Tri Ramdani, S.Sos., M.A.P., dan Drs. R. Akhmad Munjin, M.Si.

Baca Juga  Kang Emil Datangi Korban Longsor di Kota Bogor, Sampaikan Duka dan Berikan Bantuan

Setelah terpilih, ke-enam Dosen FISIPKOM Unida tersebut akan menjadi pendamping bagi mahasiswa yang lolos program kampus mengajar angkatan V tahun 2023.

Dekan FISIPKOM Ginung Pratidina mengucapkan rasa syukur atas terpilihnya enam dosen dari FISIPKOM yang akan melakukan pengabdian masyarakat bersama mahasiswa. Baginya, prestasi ini adalah amanah yang tentunya bisa bermanfaat untuk memajukan masyarakat Indonesia.

Pos terkait