Siswa Sekolah Islam Al-Iman Raih Prestasi Pada Bogor Open Indoor Archery Championship (BOIAC)

  • Whatsapp

SANGA.ID. Sekolah Islam Al-Iman mengikuti event Bogor Open Indoor Archery Championship (BOIAC) yang dibuka, Senin,(23 /01) di PMPP  – TNI Hambalang. Kurang lebih 85 club mendaftar dalam event tersebut, salah satunya Excellent Archery Club (EAC).

Kejuaraan kali ini terdiri dari beberapa kategori, diantaranya: Standart SD Pemula 5M, Standart SMP Pemula 10M, Standart Nasional U12, Standart Nasional U15, Standard Nasional Umum 18M, Recurve Umum 18M, Compound Umum 18M, Barebow Umum 18M, dan Beregu & Mix Team.

Kegiatan ini akan berlangsung selama 1 minggu mulai dari hari senin – minggu (23-29 Januari 2023. Dalam event kali ini siswa Sekolah Islam Al-Iman mengikuti dua kategori, Standart Nasional SD Pemula sebanyak 5 orang dan Standart Nasional U12 sebanyak 8 orang.

Baca Juga  Kunjungan ke Kota Bogor, Singapura Jajaki Kerja Sama

Kegiatan ini berjalan lancar dan meriah melihat antusias club yang mengirimkan archer yang akan bertanding. Selain itu, tak lupa pula para orang tua yang mensupport anaknya dengan amunisi yang baik seperti makanan yang sehat, air minum, serta do’a terbaik untuk mereka.

Pos terkait