Piala Adipura Diarak di Kota Bogor, Bima Arya Sampaikan Apresiasi dan Terima Kasih

Bima Arya

SANGA.ID. Wali Kota Bogor, Bima Arya menyampaikan apresiasi dan terima kasih untuk kerja keras semua pihak yang luar biasa atas tetesan keringat, pengorbanan, waktu yang dicurahkan dan semua ikhtiar yang dilakukan sehingga Piala Adipura kembali ke Kota Bogor setelah 28 tahun silam.

“Hari ini adalah hari bersejarah, luar biasa setelah warga Kota Bogor menunggu selama 28 tahun, 28 Februari 2023, apa yang kita tunggu-tunggu, kita dambakan, cita-cita yang kita perjuangkan bersama-sama, Piala Adipura telah kembali,” kata Bima Arya di Lapangan Sempur usai pawai mengarak Piala Adipura keliling Kota Bogor, Selasa (28/2/2023).

Dinas Lingkungan Hidup dan jajaran, pasukan kuning, pasukan hijau, park rangers, TP PKK, para LPM, Satgas Ciliwung, komunitas-komunitas yang terlibat, bank sampah, TPS 3R dan perangkat daerah terkait secara khusus disebut Bima Arya. Ia menyampaikan agar menjaga Piala Adipura dan semoga tidak pergi lagi.

Baca Juga  Peserta PKP Kemenkumham ke Kota Bogor, Gali Berbagai Program dan Prestasi

Pihak selanjutnya yang mendapat apresiasi tersendiri dari Bima Arya adalah Gerakan Bogorku Bersih yang dikomandoi Hazairin Sitepu bersama berbagai pihak sejak tahun 2015.

Pos terkait