Pemkot Bogor Luncurkan CoE 2023, Ini Daftar Event di Kota Bogor

Pemkot

SANGA.ID. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor meluncurkan Calender of Event (CoE) tahun 2023 dengan tagline #LEBIHSERUDIKOTABOGOR. Launching CoE yang dimotori Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) dilaksanakan di IPB International Convention Center (IICC), Mal Botani Square, Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Jumat (17/2/2023).

Secara simbolis launching CoE Kota Bogor tahun 2023 dilakukan Wali Kota Bogor, Bima Arya, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah dan Kepala Disparbud Kota Bogor, Iceu Pujiati dengan menekan tombol pada layar yang kemudian disambut dengan penampilan dari para penyanyi dan penari.

Jumlah event yang masuk dalam CoE Kota Bogor tahun 2023 ini mengalami penambahan, dari semula di tahun 2022 hanya 37 event saat ini bertambah menjadi 41 event.

Baca Juga  Wakil Walikota Bogor Dedie Rachim Pimpin Rapat Rencana PTM Terbatas

Wali Kota Bogor, Bima Arya memberikan selamat dan apresiasi atas kegiatan yang setiap tahun ini bertambah keren.

“Terkurasi dengan baik para penarinya, dan lagu-lagunya semua OK. Saya selalu memperhatikan secara detail, bagus, saya paling suka lagu daerah khas Aceh Bungong Jeumpa, ditampilkan dengan sangat bagus,” kata Bima Arya saat memberikan sambutan.

Meski begitu, Bima Arya juga memberikan catatan agar peluncuran CoE dilakukan lebih awal sebelum memasuki tahun atau di awal tahun.

Pos terkait