Kunker ke Kota Bogor, DPRD Kabupaten Deli Serdang Gali Tentang Lingkungan Hidup dan Pertanian

Kunker

SANGA.ID. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menerima kunjungan kerja (kunker) dari Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang untuk membahas mengenai lingkungan hidup dan pertanian. Kunjungan kerja yang dipimpin Sekretaris Komisi II DPRD Deli Serdang, OK Arwindo beserta 4 anggota Komisi II diterima langsung Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim di Paseban Suradipati, Balai Kota Bogor, Kamis (16/3/2023).

Di awal pembahasan, Dedie Rachim lebih dahulu menjelaskan kondisi dan situasi di Kota Bogor serta penataan dan potensi yang ada di Kota Bogor.
Sekretaris Komisi II DPRD Deli Serdang, OK Arwindo menyampaikan bahwa kedatangannya ke Kota Bogor untuk menggali informasi dan meminta pandangan dari Pemkot Bogor terkait pengelolaan limbah dan mencegah pencemaran lingkungan serta menangani pencemaran lingkungan.

Baca Juga  Alun-Alun Selesai, Ketua DPRD : Masjid Agung Juga Harus Diselesaikan

“Kemudian yang kedua kami juga ingin mengetahui bagaimana Kota Bogor ditengah keterbatasan lahan yang ada namun mampu mengelola pertanian dengan baik,” ujarnya.

Mengenai permasalahan lingkungan, dari informasi yang didapatnya sebelum datang ke Kota Bogor kata dia, Bogor memiliki konsep pencegahan dan penanganan limbah dengan baik di sektor industri, perdagangan dan jasa.

Pos terkait