Bima Arya Terima Aspirasi Pengemudi Angkot, Dorong Percepat Pemberlakuan Tarif Biskita

Angkot
Wali Kota Bogor Bima Arya menerima pengemudi dan pemilik angkutan kota (angkot) yang melakukan aksi unjuk rasa di halaman Balaikota Bogor, Senin (17/4/2023).

SANGA.ID. Wali Kota Bogor Bima Arya menerima pengemudi dan pemilik angkutan kota (angkot) yang melakukan aksi unjuk rasa di halaman Balaikota Bogor, Senin (17/4/2023). Peserta aksi meminta Wali Kota untuk segera memberlakukan tarif pada Biskita Transpakuan karena dinilai berdampak terhadap penurunan penumpang angkot.

Bima Arya mengajak beberapa perwakilan untuk dialog di ruang rapat Balaikota. Ia tampak mendengarkan dan mencatat apa yang menjadi tuntutan pengemudi angkot. Sesekali tampak menjelaskan apa yang menjadi kewenangan Pemerintah Kota Bogor dan apa yang menjadi kewenangan pemerintah pusat.

“Hari ini saya menerima aspirasi teman-teman pengemudi dan pemilik angkot. Kami dengarkan langsung di Balaikota Bogor. Para pengemudi angkot meminta Biskita Transpakuan segera berbayar,” ungkap Bima.

Baca Juga  Komisi IV Sidak Museum Pajajaran Calon Magnet Pariwisata Baru di Kota Bogor

“Pemkot Bogor mendorong terus untuk dipercepat pemberlakuan tarif Biskita. Kajian tarif sudah Dishub Kota Bogor serahkan ke BPTJ (Badan Pengelola Transportasi Jabodetabek) dan sedang menunggu persetujuan Kementerian Keuangan,” jelasnya.

Pos terkait