Memasuki Masa Purnabakti Kepala Sekolah, Disdik Kota Bogor Lakukan Verifikasi

Disdik

SANGA.ID. Dinas Pendidikan (Disdik) kota Bogor memverifikasi kepala sekolah dasar negeri (SDN) Malabar dan Sindang Rasa Bogor Timur yang akan memasuki masa pensiun. Verifikasi tersebut dilaksanakan di SDN Malabar, kecamatan Bogor Tengah, kota Bogor pada Jumat, 28 April 2023.

Acara tersebut disaksikan oleh Sekretaris dinas (Sekdis) Dani Rahadian, S.T,M.M, kepala bidang sekolah dasar (Kabid SD) Drs. Rudi Suryanto,M.M, Kasi kurikulum Rini Mulyani, M.Pd, Kasi kesiswaan Siswanto, S.E,M.Si, Kasi Sarana dan Prasarana Wahyu Lutfi, Kasi bina profesi Dwi dan para staff dinas pendidikan kota Bogor.

Menurut kepala SDN Malabar, Lilis Kustriani, S.Pd menuturkan verifikasi ini dimaksud untuk melengkapi sejumlah dokumen seperti kelengkapan administrasi terkait tentang pembelajaran, keuangan, aset, kesiswaan, kepegawaian dan pengelolaan sekolah menjelang serah terima jabatan kepada pejabat yang baru.

Baca Juga  Sekda Kota Bogor Hadiri Reform Knowledge Sharing

“Kegiatan verifikasi ini bertujuan untuk mengetahui keadaan sekolah sebelum diserahterimakan kepada pejabat baru,” ucapnya.

Pos terkait