Gelar Rapat Kerja, Komisi IV DPRD Kota Bogor Bahas Rencana Induk Pariwisata Kota Bogor

Komisi

SANGA.ID. Komisi IV DPRD Kota Bogor menggelar rapat kerja dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Kota Bogor. Rapat yang dipimpin oleh Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor, Akhmad Saeful Bakhri membahas rencana induk pariwisata daerah (RIPDA) Kota Bogor yang salah satunya adalah pembangunan Museum Pajajaran Kota Bogor.

Rapqt tersebut dihadiri oleh Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kota Bogor, Atty Somadikarya beserta anggota Komisi IV DPRD Kota Bogor, Shendy Pratama, Eka Wardhana, Sri Kusnaeni dan Lusiana Nurrissiyadah. Turut hadir secara langsung Kepala Disparbud Kota Bogor, Iceu Pujiati beserta jajarannya.

Dalam rapat tersebut, komisi 4 DPRD Kota Bogor ingin mengetahui dan memetakan terkait persiapan pasca pembangunan Meseum pajajaran.

Baca Juga  Usai Subuh Berjamaah, Bima Arya Minta Jajarannya Siap Siaga Varian Omicron

“Kita ingin memastikan, pasca pembangunan apakah ini akan dikelola oleh pihak swasta atau Pemkot. Kalau dikelola swasta seperti dan bila akan dikelola Pemkot bentuknya apakah UPTD atau apa dan sudah ada kajian belum,” ujar ASB

Karena, lanjut ASB Pembangunan Museum Pajajaran akan mempunyai nilai lebih karena menjadi destinasi dan menjadi satu latu daya tarik baru pariwisata di Kota Bogor.

Pos terkait