Sekda Tinjau Lapangan Empang, Segera Dibangun Kawasan Arabian Town

Sekda

SANGA.ID. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah memimpin peninjauan ke lapangan Empang, Jalan Empang, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor yang akan segera dibangun kawasan Arabian Town. Pada peninjauan ke lapangan Empang ini, sekda turut mengajak beberapa OPD terkait dan PT Tirta Investama Danone dan PT Aneka, Kamis (4/5/2023).

“Rencana pengembangan kawasan Arabian Town ini sudah dari beberapa tahun sebelumnya, namun belum bisa terlaksana karena Nazir belum terbentuk. Alhamdulillah sudah terbentuk Nazirnya dan dari Badan Wakaf Indonesia sudah keluar SK Nazirnya,ini menjadi jaminan kalau Nazir ini sah,” ujar Syarifah.

Syarifah mengatakan, Nazir yang sah ini penting mengingat lapangan Empang ini merupakan tanah wakaf. Nazir ini merupakan orang yang berhak untuk bertindak atas harta wakaf, baik untuk mengurusnya, memelihara dan mendistribusikan hasil wakaf kepada orang yang berhak menerimanya, ataupun mengerjakan segala sesuatu yang memungkinkan harta itu tumbuh dengan baik dan kekal.

Baca Juga  Presiden Tinjau Hutan Mangrove di Bali

Pos terkait