Bima Arya: Atang Trisnanto sudah Pantas dan Layak Jadi Walikota

Walikota

SANGA.ID. Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto menyampaikan bahwa Ketua DPRD Kota Bogor, Atang Trisnanto sudah pantas dan layak untuk menjadi Walikota. Hal tersebut ia sampaikan pada acara halal bihalal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Bogor di GOR Pajajaran pada Minggu (11/6) saat merespon sorak sorai ribuan peserta ketika nama Atang Trisnanto dipanggil sebelumnya untuk memberi sambutan.

“Yang saya hormati, sahabat saya yang tadi (ketika dipanggil) teriakan-teriakan Walikota-nya sudah sangat kencang sekali terdengar, karena memang Kang Atang sudah layak dan pantas jadi Walikota”, ungkap Bima diiringi gemuruh hadirin.

Bima Arya menyampaikan bahwa Kota Bogor berhasil menjadi kota keempat terbaik nasional setelah Semarang, Surabaya, dan Solo. Banyak kemajuan yang telah dicapai karena sinergi kolaborasi antara eksekutif dan legislatif tanpa ego politik yang kental dan lebih banyak didasari semangat untuk kemaslahatan.

Baca Juga  Yasmin Sanad Pimpin Perempuan Bangsa Kota Bogor

‚ÄúDibalik ratusan penghargaan dan prestasi yang ditorehkan pemkot, semuanya 100 persen ada kontribusi PKS dan dewan di sana”, tegas Bima.

Bima mengakui bahwa PKS sebagai kekuatan terbesar di dewan menjalankan fungsi kritiknya dengan elegan dan luar biasa.

Pos terkait