Puncak Atanapi Coffee, Pilihan Nongkrong dan Ngopi dengan Hidden Spot

Atanapi Coffee

SANGA.ID. Satu lagi, tempat nongkrong baru hadir di kawasan Cipayung Megamendung, adalah Puncak Atanapi Coffee Camp tempat kongkow favorit bernuansa Camp atau konsep ala-ala naik gunung dengan segala gimmicknya seperti perkemahan ini berlokasi di area Puri Avia Jalan raya Puncak KM 65 Cipayung Datar, Kecamatan Megamendung, Kabupaten Bogor.

” Puncak Atanapi Coffee merupakan tempat sangat recommended untuk berkumpul dengan teman, sahabat, keluarga serta kolega bisnis. Tempat hang out baru ini persis berada disekitar bantaran sungat Ciesek, dan sangat cocok menjadi rujukan semua kalangan mulai dari kawula muda hingga tua,” disampaikan, Muhammad Fathan Rafdi Arfianto selaku Owner dari Puncak Atanapi Coffee saat Gand Opening pada Kamis, 1 Juni 2023.

Baca Juga  Cuaca Ekstrim, Masyarakat Waspada Potensi Bencana

Menurut Fathan panggilan kesehariannya, hari ini dilakukan Grand Opening dari Puncak Atanapi Coffee yang pertama di Bogor, untuk mengulang kesuksesan dari Atanapi Coffee pertamanya di wilayah Dago Bandung yang sudah eksis sejak tahun 2021.

” Ini cabang pertama di Bogor, meski kami sudah terlebih dahulu membuka Atanapi Coffee yang pertama kali di wilayah Dago Bandung sejak tahun 2021. Mengenai konsep lebih ke alam dengan gimmick serba ke camp, ini lah didasari karena hobbi pribadi yang senang naik gunung. Trus jadilah ide dibuat coffee shop yang bisa jadi tempat nongkrong seperti ini,” ujar Fathan.

Inilah tempat dimana bisa menghabiskan waktu, tempat yang jauh dari keramaian tapi dekat dengan alam. Maka hidden spot ala Puncak Atanapi Coffee sangat wajib dikunjungi. Terlebih, lokasi Puncak Atanapi Coffee sangat mudah dijangkau dan dekat, hanya menghabiskan 15 menit jaraknya dari exit tol simpang Gadog.

Pos terkait