Dedie A Rachim Sampaikan Apresiasi Kinerja Polri dan Harap Kawal Pemilu Damai

Polri

SANGA.ID. Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim menyampaikan apresiasi kepada Polri dalam mengemban tugasnya, melindungi dan melayani masyarakat, khususnya warga Kota Bogor. Dedie berharap ke depan Polri bisa mengawal Pemilu (Pemilihan Umum) yang damai.

“Apresiasi saya untuk Polresta Bogor yang selalu berprestasi dalam mengemban tugas-tugas kenegaraan, khususnya dalam pengamanan situasi kamtibmas, berhasil mengungkapkan berbagai kasus yang terjadi di Kota Bogor. Semoga Polri mengawal pemilu damai menuju Indonesia maju sesuai tema yang diusung, Semoga polri presisi untuk negeri,” kata Dedie saat peringatan dan syukuran Hari Jadi Bhayangkara ke-77 di Alun-alun Kota Bogor, Sabtu (1/7/2023).

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol. Bismo Teguh Prakoso dalam amanatnya menyebutkan, tidak mudah bagi kepolisian untuk melaksanakan tugas pokok mengingat banyaknya permasalahan yang ditemui, baik di internal maupun eksternal serta masih banyak kekurangan.

Baca Juga  16 Cabang dari Kota Bogor Jadi Finalis di MTQ ke-58 Tingkat Provinsi

Namun demikian Polri telah dan tetap berusaha semaksimal mungkin menangani hambatan, menyelesaikan permasalahan dan membenahi kekurangan yang ada baik dengan program terobosan maupun kebijakan yang dicanangkan pimpinan, Kapolda maupun Kapolri sehingga harapan masyarakat terhadap kinerja Polri dapat diimplementasikan dengan baik.

Pos terkait