Catat! Ada Gebyar UMKM HUT Korem di Alun-alun Selama 2 Hari

UMKM

SANGA.ID. Merayakan Hari Jadi Ke-74, Korem 061/Suryakancana menggelar Gebyar UMKM yang diikuti puluhan pelaku UMKM dari Kota Bogor, Kabupaten Bogor, Kabupaten Cianjur, Pelabuhan Ratu dan Sukabumi yang menampilkan ratusan produk selama dua hari, 2-3 September 2023 di Alun Alun-alun Kota Bogor.

Wali Kota Bogor, Bima Arya mengungkapkan apresiasi atas kontribusi Korem 061/SK dalam mengawal Kota Bogor bersama unsur lain sehingga menjadikan Kota Bogor sebagai salah satu kota yang paling guyub dan kondusif di Indonesia. Dimana hal tersebut bukan suatu yang mudah mengingat tantangan yang dihadapi, salah satunya keberadaan Presiden Joko Widodo.

“Terima kasih kepada Pak Danrem karena berkenan menyelenggarakan kegiatan di tempat kebanggaan dan salah satu ikon Kota Bogor, Alun Alun Kota Bogor. Ini kebanggaan kita bersama, untuk itu menjadi tanggung jawab kita bersama untuk merawatnya agar tetap indah, bersih dan nyaman bagi semua,” kata Bima Arya di Alun-alun Kota Bogor, Sabtu (2/9/2023).

Baca Juga  KPU Sosialisasikan Aturan PAW dan Pendaftaran Peserta Pemilu 2024

Proses penataan dan pembangunan yang tengah dilaksanakan di area Alun-alun, diantaranya membangun dua sentra kuliner dijelaskan Bima Arya semata-mata dalam rangka memberikan kenyamanan dan ketertiban bagi semua yang menikmati area Alun-alun Kota Bogor.

Pos terkait