tiket.com Ajak Masyarakat Telusuri Destinasi Cantik di Dunia Bersama Gelaran Tiket Travel Sale

tiket

SANGA.ID. Setelah sukses mengadakan travel fair, tiket.com kembali menghadirkan berbagai diskon menarik dalam ajang Tiket Travel Sale. Ajang festival diskon ini akan digelar mulai tanggal 29 September – 4 Oktober 2023, berlangsung secara online di aplikasi tiket.com. Lanjutan pameran diskon ini beri kesempatan bagi sobat tiket untuk melengkapi kebutuhan perjalanan wisata dengan harga yang bersahabat.

Sebagai Online Travel Agent (OTA) pertama di Indonesia, tiket.com berkomitmen untuk berikan kemudahan berwisata bagi masyarakat juga mendukung kemajuan industri pariwisata. Hadir di tengah momentum perayaan Hari Pariwisata Sedunia, yang diperingati setiap tanggal 27 September, gelaran Tiket Travel Sale beri kesempatan bagi sobat tiket untuk mewujudkan liburan impian dan turut merayakan keragaman pariwisata dunia.

Baca Juga  Siap-siap Kesamber Harga Gledek! tiket.com Gelar OTW untuk Liburan Akhir Tahun yang Next Level

Maria Risa Puspitasari, SVP of Brand Marketing, tiket.com mengatakan antusiasme masyarakat untuk wisata dan melakukan perjalanan tengah dalam kondisi yang cukup tinggi, hal ini terlihat dari dua ajang promo yang dilakukan tiket.com sebelumnya selalu diminati oleh para wisatawan. Sehingga kali ini untuk memenuhi berbagai kebutuhan wisata dan perjalanan masyarakat, kami kembali menghadirkan penawaran menarik di Tiket Travel Sale.

Pos terkait