Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya Didampingi Bupati Dan Walikota Bogor Serta Jajaran Forkopimda Lakukan Ziarah Ke TMP Dan Kirab Kebangsaan

Bogor

SANGA.ID. Bupati Bogor Iwan Setiawan bersama Jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lakukan ziarah kebangsaan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg dan dilanjutkan dengan kegiatan Kirab Merah Putih mulai dari TMP Pondok Rajeg hingga Lapangan Tegar Beriman, dalam rangka memperingati Maulid Akbar Nabi Besar Muhammad SAW dan Tausiah Kebangsaan 1445 H/ 2023 M, pada Kamis (12/10/23).

Ziarah bersama ini dipimpin langsung oleh Anggota Dewan Pertimbangan Presiden RI, Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya. Hadir juga Walikota Bogor, Danrem 061/Suryakancama, Danlanud Atang Sendjaja, Dandim 0621/Kabupaten bogor, Dandim 0606/Kota Bogor, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, para Perangkat Daerah, Camat, dan Tokoh-Tokoh Lintas Agama.

Baca Juga  Kunjungan Kerja di Sorong, Presiden Jokowi Akan Tanam Jagung Hingga Tinjau Vaksinasi*

Bupati Bogor, Iwan Setiawan mengatakan, dihari pertama ia bersama Wali Kota Bogor dan Forkopimda mengawali rangkaian Maulid Akbar dengan kegiatan ziarah kebangsaan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Pondok Rajeg yang dipimpin langsung oleh Habib Muhammad Luthfi Bin Yahya.

Pos terkait