Pemkot Bogor dorong Perumda Tirta Pakuan Tingkatkan Kualitas SDM Dan Bangun Training Center

Bogor

SANGA.ID. Dari sekitar 320 ribu rumah tangga di Kota Bogor ada lebih kurang 167 ribu pelanggan PDAM Tirta Pakuan atau 61% dari 1.1 juta jiwa yg terlayani air bersih. Hal ini menjadi tantangan bagi PDAM untuk meningkatkan layanan dan memenuhi permintaan pelanggan baru.

Pemkot Bogor berkeinginan agar PDAM Tirta Pakuan memprioritaskan meningkatkan efisiensi dan menurunkan kehilangan air karena kebocoran. Salah satunya adalah melalui peningkatan kualitas pengelolaan air baku hingga pengolahan teknis produksi sampai dengan memenuhi standar air layak konsumsi disisi pelanggan. Demikian disampaikan oleh Wakil Walikota Bogor disela sela penandatanganan kesepahaman antara PDAM Tirta Pakuan dengan Hawle Group di Vöcklabruck Austria hari ini (16/10). Dedie Rachim Wakil Walikota Bogor hadir menyaksikan langsung penandatanganan oleh Rino Indira Dirut PDAM dengan Jaroslaw Pomikalski CSO Hawle.

Baca Juga  Endah Purwanti Soroti Aset Tanah Milik Pemkot Bogor yang Baru 26 Persen Tersertifikasi

Pos terkait