Pondok Pesantren Azzikra Siap Cetak Santri Yang Mempunyai Karakter Islami Yang Rabbani, dan Qurani Serta Ahli Zikir

Pondok

SANGA.ID. Pondok Pesantren Azzikra Gunung Sindur yang berlokasi di Kampug Cibadung Desa Jampang, Kecamatan Gunung Sindur, Kabupaten Bogor, adalah Pondok Pesantren yang digagas oleh Alm Ust Arifin Ilham dan saat ini diteruskan kembali perjuangan nya oleh Keluarga Alm Murabbi.

Pondok Pesantren Az-zikra Sindur memiliki beberapa program unggulan yaitu kurikulum pesantren modern yang diakui, tahfizh 30 juz mutqin, mahir dalam bahasa arab sehingga bisa membaca kitab kuning, juga mahir dalam bahasa inggris, science serta teknologi.

Dalam keseharian juga, seluruh santri mendapatkan pendidikan karakter, menjadi karakter islami yang rabbani, dan qurani serta ahli zikir dengan turut rutin mengamalkan sunnah rasul termasuk memanah dan berkuda sebagai olahraga ekstrakurikuler di Ponpes Az-Zikra Sindur.

Baca Juga  BKKBN Jabar Apresiasi TNI Dalam Percepatan Penurunan Stunting *Gelar Malam Kadeudeuh dan Penggalangan Dana untuk Anak Asuh Stunting*

Visi Ponpes Az-Zikra yaitu mencetak generasi rabbani, ahli Quran, ahli dzikir, yang memiliki karakter positif tumbuh dan kembang dalam era science dan teknologi serta ahli Fikir yang menebarkan manfaat untuk seluruh ummat dan misinya melahirkan pribadi Qurani, santun, cerdas dan berkualitas.

Pos terkait