TP PKK Kabupaten Bogor Bekerjasama Dengan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan Serahkan Bantuan Puluhan Ribuan Telor

PKK

SANGA.ID. Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Bogor bekerjasama dengan Perumda Air Minum Tirta Kahuripan menyerahkan bantuan 60 ribu telur kepada 12 kecamatan intervensi stunting, di Kantor TP PKK Kabupaten Bogor, Cibinong, Senin (16/10). Acara dihadiri pengurus TP PKK Kabupaten Bogor dan para Ketua PKK Kecamatan.

Bantuan diserahkan secara simbolis Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Halimatus Sadiyah Iwan dan Direktur Umum Perumda Tirta Kahuripan, Abdul Somad kepada Ketua TP PKK Kecamatan Caringin. Bantuan berasal dari program tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) Perumda Tirta Kahuripan. Kecamatan yang mendapatkan bantuan diantaranya Cisarua, Cibungbulang, Pamijahan, Leuwiliang, Jasinga, Caringin, Leuwisadeng, Sukamakmur, Klapanunggal, Sukaraja, Cigudeg, dan Sukajaya.

Baca Juga  Presiden Tekankan Pembangunan Infrastruktur harus Ramah Lingkungan

Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Halimatu Sadiyah Iwan mengungkapkan, terima kasih kepada Perumda Air Minum Tirta Kahuripan yang sudah memfasilitasi bantuan ini untuk diberikan kepada lokus stunting sebanyak 12 kecamatan di Kabupaten Bogor. Ini merupakan langkah awal dan tidak hanya berhenti disini, insya Allah akan terus berlanjut demi kesejahteraan masyarakat.

Pos terkait