Alumni IPB akan Undang Para Capres, Dialog Soal Agromaritim

IPB

SANGA.ID. Bicara soal Agromaritim, para alumni Institut Pertanian Bogor yang tergabung dalam Himpunan Alumni (HA IPB) bakal mengundang para calon presiden (capres) pada Senin-Selasa (18-19/12/2023) mendatang. Kegiatan yang dikemas dalam dialog acara Food & Agriculture Summit III akan digelar di IICC, Botani, Bogor.

Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) HA-IPB, Walneg S. Jas mengaku pihaknya telah menyampaikan undangan resmi kepada ketiga capres untuk diminta kesediaannya bisa hadir di acara tersebut.

“Alhamdulillah undangan dari kami untuk acara Dialog Capres ini mendapat respon positif dari masing masing capres dan timnya. Bahkan, kemarin dua capres juga sudah ada konfirmasi akan hadir di acara ini,” kata Walneg S. Jas pada wartawan di Gedung Alumni IPB, Baranangsiang, Bogor, Sabtu, (16/12/2023).

Baca Juga  Tujuh Jendral BNN RI Turun Ke Ladang Ganja

Lebih lanjut, Walneg menyampaikan, acara Dialog Calon Presiden RI 2024- 2029 yang digelar HA-IPB ini sangat penting untuk melihat dan mengetahui sejauh mana keberpihakan dan komitmen dari para Capres dalam program Kedaulatan Agromaritim, untuk menyongsong Indonesia Emas 2045.

“Dari informasi yang kami terima, acara ini dipastikan akan dihadiri dan diikuti oleh ribuan Alumni IPB. Sebab, saat ini saja sudah sekitar 700 Alumni IPB akan hadir. Tapi acara ini juga akan kami siarkan secara langsung (live) melalui media sosial dan jejaring HA-IPB. Apalagi ini juga diliput oleh rekan rekan media,” ujarnya.

Pos terkait