Belanja Menuju Tengah Malam, Banjir Hadiah Dan Dihibur Devano Danendra Di CCM

CCM

SANGA.ID. Menyambut natal Cibinong City Mall (CCM) menggelar Midnight Shopping dengan tema “Xmas Sale”. Seluruh tenant memberikan penawaran terbaiknya mulai dari diskon hingga 80%, free giveaway, lucky draw, free parking, hingga penampilan istimewa dari bintang tamu pemenang City Mall Rising Star 2023 hingga Devano Danendra.

Untuk memeriahkan kegiatan ini Cibinong City Mall menghadirkan Amazing Show on Ice yang menghadirkan cosplayer dengan kostum menggemaskan berupa kostum Polar Bear dan Pinguin dan hiburan live music yang akan berlangsung hingga tengah malam. Raih kesempatan mendapatkan secara cuma-cuma exclusive calendar dalam jumlah terbatas dengan minimal pembelanjaan Rp 1.000.000 mulai pukul 21.00 WIB dan jangan lewatkan undian berhadiah hadiah utama smart phone Samsung dan Apple Watch juga hadiah pendukung lainnya di antaranya logam mulia, gift voucher, perlengkapan elektronik rumah tangga.

Baca Juga  Ramaikan Kompas Travel Fair, Santika Indonesia Hotels & Resorts Tawarkan Harga Menginap Terbaik untuk Liburan Rame-Rame

Pos terkait