Bima Arya Terima Penghargaan Tokoh Inovator dan Inspirator 2023

Penghargaan

SANGA.ID. Wali Kota Bogor, Bima Arya menerima penghargaan sebagai Wali Kota Kreatif, Inovatif dan Aspiratif dari Universitas IBN Khaldun (UIKA). Penghargaan ini diberikan kepada Bima Arya bersamaan dengan wisuda ke-77 program sarjana, magister dan doktor di Puri Begawan, Kota Bogor, Selasa (12/12/2023).

Rektor UIKA Bogor Mujahidin mengatakan, setiap tahun Universitas Ibn Khaldun Bogor memberikan penghargaan berupa apresiasi piagam kepada para tokoh yang telah berkontribusi memajukan Kota Bogor dan UIKA melalui program UIKA Award. Di 2023 UIKA memberikan dua sertifikat penghargaan kepada dua tokoh. Salah satunya  kepada Bima Arya selaku Wali Kota Bogor yang selama menjabat telah sukses memberikan kontribusi bagi kemajuan Kota Bogor dengan berbagai inovasi dengan karya inovatifnya.

Baca Juga  Sumbangan Ketua Umum PERNASWABO kepada Yatim Piatu

“Kami mencatat ada 368 penghargaan yang telah pak wali raih. Mulai dari penghargaan regional, penghargaan provinsi, penghargaan nasional dan penghargaan internasional. Kami yakin dibalik prestasi yang telah diraih ada kerja yang menghasilkan karya sehingga di akhir masa jabatan pak wali kami memberikan penghargaan sebagai Tokoh Inovator dan Inspirator 2023,” jelasnya.

Pos terkait