Bye Fest 2023, Bahagiakan Warga Tingkatkan Perekonomian UMKM

Bye

SANGA.IDBye Fest (Bogor Year End Fest) 2023 yang digelar di Lapangan Belakang GOR Pajajaran, dipadati oleh masyarakat Kota Bogor dan sekitarnya, Sabtu (23/12/2023).

Pesta rakyat yang digelar oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan didukung oleh Bank BJB, Grab dan PLN dibuka gratis untuk umum menghadirkan berbagai hiburan untuk masyarakat, diantaranya penampilan dari dance kreasi pelajar binaan sanggar DDP, dua penampilan seni budaya oleh sanggar Setia Wargi berupa calung dan reog Bogor, kemudian penampilan bobodoran, tatarucingan sunda dan wayang golek serta tiga band lokal, yakni Cendera, Munhajat, Lepas Landas.

Dalam momentum penampilan band lokal, Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama band lepas landas memecah kesunyian malam dengan bernyanyi bersama pengunjung dengan lagu Bogor Kota Kesayangan.

Baca Juga  Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan Lantik Dua Kades Dan Harus Laksanakan Sumpahnya Dengan Baik

Penampilan Guest start Wali Band pun menambah keseruan Pesta Rakyat yang semakin dipadati para pengunjung.

Pesta Rakyat yang juga dihadiri Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim serta Forkompinda Kota Bogor ini diharapkan juga dapat menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk turut serta menikmati rangkaian acara lainnya yang sudah dipersiapkan.

Pos terkait