Puisi “Pergi Untuk Berjuang” Hipnotis Warga Diacara Paturay Tineung Bima Arya Dan Wakilnya Dedie A. Rachim Di Bogor Utara

Warga

SANGA.ID. Puisi ‘Pergi Untuk Berjuang’ yang dibacakan penuh penghayatan dan begitu menyentuh dari seorang siswa, Gading Kedaton (10) mampu menghipnotis warga Kecamatan Bogor Utara saat acara Paturay Tineung.

Sebelum acara, Wali Kota Bogor, Bima Arya dan Wakilnya, Dedie A. Rachim bersama  istri disambut meriah warga yang antusias sudah menunggu di area Lapangan Kujang, Ciremai Ujung, Kecamatan Bogor Utara, Rabu (13/12/2023). Di sana Bima Arya dan Dedie Rachim langsung dikerumuni warga yang menyapa dan berswafoto mengabadikan momen masa terakhir jabatan wali kota dan wakil wali kota.

“Selama sepuluh tahun dalam suka dan duka, warga bahagia saya bahagia, warga berduka saya juga berduka. Selama sepuluh tahun berikhtiar memudahkan urusan warga, berikhtiar untuk membuat warga bahagia, agar warga tidak persulit oleh aparat. Sepuluh tahun berikhtiar agar warga Kota Bogor bangga dengan kotanya, berikhtiar agar rumah yang tidak layak menjadi layak, agar warga nyaman berjalan-jalan di kotanya, agar warga bisa berobat di RSUD yang layak, agar lebih baik ekonominya serta agar lebih guyub dan kompak,” kata Bima Arya dalam sambutannya.

Baca Juga  PWI dan Kejari Kota Bogor Bangun Kolaborasi Sinergi Untuk Negeri

Atas semua keberhasilan yang dicapai selama sepuluh tahun memimpin Kota Bogor, ditegaskan Bima Arya tidak mungkin dilakukan sendiri tanpa doa, dukungan dan semangat warga Kota Bogor.

Pos terkait