Fatia Ulfa Ditetapkan Menjadi Ketua IKWI Riau Periode 2024-2029

IKWI

SANGA.ID. Fatia Ulfah ditetapkan menjadi Ketua Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Provinsi Riau periode 2024-2029. Istri Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Riau Raja Isyam Azwar ini ditetapkan sebagai Ketua IKWI Riau periode 2024-2029 Melalui Konferensi Luar Biasa (KLB) yang berlangsung di Gedung Pena PWI Riau Jalan Arifin Ahmad, Pekanbaru, Sabtu (06/01/2024).

KLB yang mengusung tema ‘Merajut Tali Silaturahmi IKWI Dalam Kebersamaan’ ini dihadiri Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi H Zulmansyah Sekedang, Ketua PWI Riau Raja Isyam Azwar beserta Sekretaris N Doni Dwi Putra dan seluruh pengurus dan anggota IKWI Riau.

Ketua PWI Pusat Bidang Organisasi H Zulmansyah Sekedang saat membuka KLB mengatakan, kehadiran IKWI Riau penting untuk mendukung kelancaran setiap kegiatan yang ada di PWI Riau. Karena salah satu fungsi IKWI untuk mengawasi suami-suaminya.

Baca Juga  Terpilih Aklamasi, Bima Arya Pimpin Asosiasi Lari Trail Indonesia

IKWI

“Karena kalau kata pepatah, dibalik suksesnya suami, ada istri yang hebat,” ujar Zulmansyah.

Dikatakan Zulmansyah, wartawan dalam sehari-hari bertugas menjalankan tugas jurnalistik. Sehingga selain dikontrol oleh perusahaannya, diharapkan juga dikontrol oleh Istri-istri wartawan yang tergabung di IKWI. Terutama dalam kepatuhan menjalankan kode etik jurnalistik. Sebab itu PWI dalam beberapa kegiatan, selalu diamanahkan mengikutsertakan IKWI.

“Makanya kegiatan-kegiatan PWI Riau sebelumnya, IKWI selalu dibawa,” ucapnya.

Pos terkait