Pimpin Patroli Malam Pergantian Tahun, Bima Arya Pastikan Situasi Tertib dan Aman

Bima

SANGA.ID. Wali Kota Bogor, Bima Arya bersama Forkopimda Kota Bogor, yakni Ketua DPRD, Atang Trisnanto, Kapolresta, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso, Dandim 0606, Kolonel Fikri Ferdian, Dandenpom III/1 Letkol Cpm Anggun Hendryantoro dan Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim melakukan patroli malam pergantian tahun di Kota Bogor, Minggu (31/12/2023).

Patroli yang dimulai sekitar pukul 22.30 WIB dari Balai Kota menyusuri rute Air Mancur, Jalan Pajajaran, mengunjungi Pos PAM Baranangsiang, berlanjut memutar Sistem Satu Arah, Alun-alun Kota Bogor, Jalan Kapten Muslihat, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan Merdeka, Jalan RE Martadinata, Jalan Jalak Harupat, Jalan Pajajaran berputar dan berhenti di Tugu Kujang untuk memantau situasi karena bahu jalan dipadati pengendara yang berhenti di sisi jalan.

Baca Juga  Rasakan Sensasi Kuliner mengunggah Selera di Hotel Santika Premiere Bintaro

Secara umum saat menjelang momentum malam pergantian tahun arus lalu lintas di Kota Bogor lancar dan tidak ada antrean ataupun kemacetan.

Meski demikian, ada beberapa titik di pusat kota yang ramai di kunjungi masyarakat, diantaranya di kawasan Air Mancur, sekitar Lawang Salapan dan Alun-alun Kota Bogor.

Pos terkait