Polresta Bogor Kota bersama TNI-Polri, Bawaslu, dan KPU Kota Bogor menggelar kegiatan olahraga

Bogor

SANGA.ID. Dalam spirit kebersamaan dan persatuan menjelang Pemilu 14 Februari 2024, Polresta Bogor Kota bersama TNI-Polri, Bawaslu, dan KPU Kota Bogor menggelar kegiatan olahraga bersama di lapangan Sempur, Kota Bogor pada Jumat, 2 Februari 2024.

Kegiatan ini merupakan inisiatif positif dari Polresta Bogor Kota untuk mempererat kolaborasi antara aparat keamanan, penyelenggara pemilu, dan masyarakat. Lapangan Sempur menjadi saksi kebersamaan para peserta yang terdiri dari personel Polresta Bogor Kota, TNI-Polri, Bawaslu, dan KPU Kota Bogor.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Bismo Teguh Prakoso menyampaikan, berharap melalui kegiatan ini tidak hanya menjadi bentuk kebersamaan fisik tetapi juga menciptakan sinergi positif dalam mendukung pelaksanaan pemilu yang transparan dan demokratis.

Baca Juga  APEKSI Minta Pusat Jangan Hanya Kejar Pertumbuhan Ekonomi Tapi Kewenangan Daerah Digerus

” Ini sebagai wujud kesiapan penyelenggaraan pemilu KPU, Bawaslu dan TNI-Polri. Kita sama-sama mengamankan dan sekaligus menyiapkan kesehatan kita semuanya, sehingga saat menghadapi perhelatan pesta demokrasi sudah siap semuanya,” ujar Kapolresta Bogor Kota usai olahraga bersama pada Jum’at (2/2).

Pos terkait