Ketua Relawan Ananda Tohpati Mengklaim Unggul Telak Di Kota Bogor

Ananda

SANGA.ID. Ketua Relawan Calon Legislatif DPR RI dari Partai Nasdem Dapil Jawa Barat III Ananda Tohpati mengklaim hasil penghitungan real count dengan penghitungan yang dilakukan Data Center Relawan Ananda Tohpati tidak jauh berbeda, sehingga hal ini memastikan keunggulan Ananda Tohpati di Kota Bogor.

Diketahui penghitungan suara ditingkat Kecamatan Kota Bogor hampir rampung, sudah ada beberapa Kecamatan melakukan finalisasi penghitungan hingga Minggu 3 Maret 2024 ini.

Ketua Tim Relawan Ananda Tohpati, Haryanto menjelaskan, dari hasil penghitungan real count di Kota Bogor dan Kabupaten Cianjur, Ananda Tohpati unggul telak di Kota Bogor. Sementara untuk di wilayah Cianjur kalah tipis dari incumbent.

“Meski di Cianjur kalah tipis, namun untuk keunggulan total kami diatas 6 ribu suara di atas incumben. Alhamdulillah ini merupakan capaian dari tim relawan dan terimakasih atas kepercayaan masyarakat Kota Bogor juga Kabupaten Cianjur,” ungkap Haryanto dibilangan Bondongan, Kecamatan Bogor Selatan pada Minggu 3 Maret 2024 siang.

Baca Juga  Boy Rafli Terima Anugerah Bintang Mahaputera Pratama dari Presiden Jokowi

Hariyanto mengatakan, untuk selisih hitungan C1 internal tim relawan dengan hasil KPU sekitar 2 persen.

Pos terkait