Street Talk Show Festival Ekraf, Anak Muda Belajar dari Industri Televisi

Ekraf

SANGA.ID. Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor berkolaborasi bersama DICIRI Kar.Yakan Truck menggelar Festival Ekonomi Kreatif (Ekraf) Street Talkshow di Sentra Kuliner Rangga Gading, Kawasan Jalan Suryakencana, Kota Bogor, Sabtu (9/3/2024) malam.

Festival ekraf diikuti antusias dengan hadirnya puluhan anak muda dari berbagai universitas, SMK dan masyarakat umum lainnya.

Dalam sesi talkshow peserta yang hadir mendapat materi dari Supervisor Produser Promo ANTV Anjar Kurniawan, Head HRD Viva Andriana, Reporter Trans 7 Dimas.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk kolaborasi link and match di Kota Bogor.

“Jadi memang kita dari pemerintah inginnya titik seperti ini lebih banyak, seperti di titik ini rangga gading yang sudah bagus kita coba hidupkan setiap malam. Kita inginnya juga kehidupan Surken ini sampai lebih malam lagi. Dan luar biasanya hari ini dikolaborasikan dan kombinasikan dengan kegiatan untuk memajukan 17 subsektor ekonomi kreatif,” katanya.

Baca Juga  Lima Arahan Presiden Jokowi kepada Jajaran Polri

Selain sebagai bentuk link and match membuka kesempatan kerja karena para peserta bisa langsung membawa CV, kegiatan ini juga bisa lebih memperkenalkan secara luar keberadaan sentra kuliner rangga gading.

Pos terkait