Diakhir Masa Jabatan, Dedie Rachim Hadiri Halalbihalal FPK Kota Bogor

FPK

SANGA.ID. Ketua Dewan Pembina Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Kota Bogor Dedie A. Rachim menghadiri halalbihalal yang digelar di sekretariatnya di Kelurahan Sukadamai, Kecamatan Tanah Sareal, Jumat (19/4/2024).

Kehadiran Dedie Rachim ini merupakan yang terakhir menjelang berakhirnya masa jabatannya sebagai wakil wali kota Bogor pada Sabtu (20/4/2024) esok.

Acara tersebut dihadiri pula oleh Kaban Adi Novan beserta jajaran Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Bakesbangpol), Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) yang dihadiri oleh Sekdis Ana Ismawati, S.IP., M.Si, Kecamatan Tanah Sareal dan Kelurahan Sukadamai serta sejumlah tamu undangan lainnya.

FPK

Dalam paparannya, Dedie Rachim mengawali dengan mengucapkan rasa syukur masih bisa bersilaturahmi dengan jajaran FPK di hari terakhir masa jabatannya bersama Wali Kota Bogor Bima Arya.

Baca Juga  Plt. Bupati Bogor Iwan Setiawan Ikuti Jonggol Adventure

“Mudah-mudahan apa yang sudah diikhtiarkan terutama untuk FPK bisa memberikan dampak positif untuk semua. Dan terutama untuk FPK sebagai organisasi pelat merah bisa terus maju dan berkembang,” kata Dedie Rachim.

Pos terkait