Pencanangan Desa Bersinar Di Sumut Sebagai Momentum Episentrum Perlawanan Terhadap Narkotika Di Seluruh Indonesia

Narkotika

SANGA.ID. Sebagai tindak lanjut sinergitas bersama dalam menghadapi kompleksitas permasalahan narkotika di wilayah Provinsi Sumatera Utara, Kepala Badan Narkotika Nasional Republik Indonesia (BNN RI) Marthinus Hukom bersama para stakeholders melakukan prosesi Pencanangan Desa/Kelurahan Bersih Narkoba (Bersinar) di Kelurahan Selat Tanjung Medan, Tanjung Balai, Sumatera Utara, pada Rabu (24/4).

Prosesi ditandai dengan penabuhan beduk oleh Kepala BNN RI yang diikuti dengan penabuhan kentongan oleh Kapolda Sumatera Utara; Direktur Pengembangan Kapasitas Pemerintah Desa, Data dan Evaluasi Perkembangan Desa Kementerian Dalam Negeri; Perwakilan Pj. Gubernur Sumatera Utara; Walikota Tanjung Balai; dan Lurah Selat Tanjung Medan.

Dalam prosesi tersebut, Kepala BNN RI secara simbolis menerima Peraturan Daerah tentang Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika (P4GN) dari Walikota Tanjung Balai, H. Waris Thalib, S.Ag., M.M., sebagai bentuk komitmen Kota Tanjung Balai dalam P4GN.

Baca Juga  Kota Bogor Sambut Baik Misi Perdagangan dari Nebraska

Pos terkait