Hery Antasari Kunjungi Disdukcapil Kota Bogor, Ingatkan Kesiapan PPDB dan Pilkada

Bogor

SANGA.ID. Penjabat (Pj) Wali Kota Bogor, Hery Antasari mengunjungi kantor Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kota Bogor, Rabu (8/5/2024). Ia menerima laporan langsung dari Kepala Disdukcapil, Ganjar Gunawan terkait target capaian yang diberikan pemerintah pusat hingga persoalan yang dihadapi saat ini.

Kunjungan tersebut ungkap Hery Antasari sebagai bagian dari orientasi dan adaptasi dirinya sebagai Pj Wali Kota Bogor untuk memahami tugas dan dirinya harus mengenali lini-lini pelayanan publik.

Hery menyampaikan akan mengunjungi semua perangkat daerah, utamanya yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Disdukcapil yang berkaitan dengan kependudukan dan catatan sipil menjadi prioritas untuk dikunjungi tidak hanya hari ini, tetapi ke depan akan ada diskusi-diskusi khusus untuk melihat ruang-ruang penyempurnaan. Apalagi dalam waktu dekat akan ada dua kegiatan yang cukup besar, yaitu Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Online dan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada).

Baca Juga  Kota Bogor Resmi Jadi Tuan Rumah Pekan Olahraga Beladiri Nasional

Pos terkait