Sekda Kota Bogor Hadiri Reform Knowledge Sharing

Sekda

SANGA.ID. Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Syarifah Sofiah mewakili Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor secara langsung menghadiri kegiatan yang menghadirkan Professor Mark Considine, pakar di bidang studi pemerintahan, perbandingan kebijakan sosial dan reformasi sektor publik di Universitas Melbourne, Australia.

Kegiatan ini dalam rangka meningkatkan pemahaman untuk memperdalam strategi tata kelola kebijakan penanganan kemiskinan dalam konteks Reformasi Birokrasi Tematik, Sekretariat Wakil Presiden (Setwapres) bekerja sama dengan Sekretariat Eksekutif Komite Pengarah Reformasi Birokrasi Nasional (SE-KPRBN) menggelar Reform Knowledge Sharing – Improving Governance Ecosystem for a more effective poverty Alleviation Program : Lessons Learned from Australia di Auditorium Sekretariat Wakil Presiden, Jalan Kebon Sirih, Jakarta, Selasa (14/5/2024).

Baca Juga  Zikir dan Doa Kebangsaan Awali Rangkaian Peringatan HUT ke-77 RI

Kegiatan dibuka Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian Pendayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemen PANRB), Erwan Agus Purwanto. Ia menyampaikan apresiasi atas penyelenggaraan yang juga diikuti Sekretaris Daerah (Sekda) pemerintah daerah di Jabodetabek.

Pos terkait